Fitur Google Maps yang Bisa Sahabat Sola Manfaatkan
Sola Info

Di era modern seperti saat ini, google maps tentunya sangat bermanfaat bagi Sahabat Sola. Terutama sebagai alat navigasi digital yang praktis dan mudah diakses disetiap smartphone. Meski sering Sahabat Sola manfaatkan dalam keseharian, mungkin ada fitur fitur di google maps yang belum diketahui oleh beberapa Sahabat Sola. Ini dia beberapa fitur atau fungsi favorit rekomendasi dari Google yang bisa Sahabat Sola  manfaatkan : 1. Buat dan bagikan daftar tempat favorit Sahabat Sola Simpan semua restoran, bar, butik, dan tempat favorit Sahabat...

Like
80
0
Monday, 28 August 2017
FILM INDIE
Movie & Review

Film Indie merupakan singkatan dari film independent. Yakni film yang diproduksi dan dipasarkan secara mandiri oleh sang kreator. Hampir sama seperti musik indie, film indie ini diproses hingga dipublikasikan secara mandiri. Biasanya film film ini dipasarkan melalui media sosial seperti youtube, website khusus film indie, dan juga melalui festival film. Meski pembuatan film indie tidak memakan banyak biaya, namun kualitas film film indie ini juga tak kalah dengan film bioskop pada umumnya. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa penghargaan...

Like
94
0
Friday, 25 August 2017
THE BATTLESHIP ISLAND
Asian Lovers & Info

Sahabat Sola pecinta film Korea pasti udah nggak sabar kan ingin nonton Battleship Island ini? Apalagi buat Sahabat Sola yang kangen dengan aksi dari Song Joong Ki, So Ji Sub dan Hwang Jung Min. Sahabat Sola harus catet nih jadwal tayang The Battleship Island di Indonesia. The Battleship Island menjadi sebuah sensasi baru di industri film Korea tahun ini. Karena film yang disutradarai oleh Ryoo Seung-wan ini sukses menuai rekor yang cukup fantastis. Saat pertama kali rilis di Korea pada...

Like
112
0
Monday, 14 August 2017
Musik Indie
MUSIC & REVIEW

Sahabat Sola pasti sudah tidak asing lagi kan dengan musisi Indie seperti Payung Teduh, Danilla, Mocca, Banda Neira, Killing Me Inside,Efek Rumah Kaca, Fourtwnty dan lainnya. Di artikel kali ini SolaGracia akan sedikit membahas tentang musik dan musisi Indie ini. Istilah Indie sendiri diambil dari kata Independent yang berarti bebas, merdeka, mandiri. Indie ini bukan aliran/genre musik seperti jazz, rock, pop melainkan sebuah gerakan musik yang bebas, mandiri, dan nggak bergantung sama sebuah label musik atau sebagainya. Musisi Indie...

Like
89
0
Friday, 11 August 2017
FOURTWNTY : Zona Nyaman
MUSIC & REVIEW

Pasti Sahabat Sola pecinta musik nggak asing dengan band yang satu ini yaitu Fourtwnty. Band yang berdomisili di Jakarta dan beranggotakan Ari, Nuwi dan Roots ini mampu memanjakan pendengarnya dengan nada nada santai dan nyaman untuk didengar di seluruh Indonesia. Band yang juga bentukan dari Roby personel Geisha ini sudah mengeluarkan banyak karya dan juga sudah memiliki album. Fourtwnty mulai kembali meluncurkan single barunya pada beberapa bulan lalu. Single yang berjudul zona nyaman ini juga menjadi soundtrack film Filosofi Kopi...

Like
305
0
Monday, 07 August 2017
DIY : Punya banyak bobby pin? Jadikan anting saja
Sola Tips

Tips kali ini buat Sahabat Sola yang perempuan nih. Pasti kalian punya dong bobby pin atau jepit hitam? Daripada nggak terpakai dan bikin penuh kotak aksesoris, jepit hitam yang sahabat sola punya itu bisa lho dijadikan anting. Berikut cara dan bahan bahan yang harus sahabat sola siapkan. Bahan : 10-12 buah bobby pin 2 earring hooks atau gantungan anting Kawat untuk crafting atau kawat logam biasa 3 cat kuku dengan warna yang berbeda Selotip Cara : Cat permukaan jepit dengan cat kuku sesuai warna selera...

Like
162
1
Wednesday, 02 August 2017