Cerita dibalik Lagu Maliq & D’Essentials dan Tur 4 Kota Slank

Cerita dibalik Lagu Maliq & D’Essentials dan Tur 4 Kota Slank

Like
154
0
Wednesday, 06 September 2017
MUSIC & REVIEW

Cerita Unik dibalik 5 Lagu Baru Maliq & D’Essentials

 

Siapa sih yang nggak tau Maliq & D’Essentials? Tentunya Sahabat Sola tak asing kan dengan lagu lagu mereka. Seperti Untitled, Pilihanku, Setapak Sriwedari dan beberapa tembang hits lainnya.

Band beraliran pop jazz ini  baru saja merilis lima karya baru. Yang bikin sedikit berbeda, kelima lagu tersebut punya cerita unik dari lima orang berbeda.

Lima lagu tersebut berjudul “Bagaimana Kutahu”, “Selalu Bersama”, “Momen Bersama Ayah”, “Berteduh” dan “Di Tempat Biasa”. Namun ada proses kreatif nan seru dalam penggarapan kelima lagu tersebut.

Sebelum menjadikan sebuah lagu, Maliq & D’Essentials mengambil cerita dari kelima orang tersebut dari pemenang kontes bertema “Cerita 25 Tahun Momen Kebersamaan McDonald’s”.

Kelima cerita tersebut punya kisah tersendiri. Ada yang tentang asmara, persahabatan, kenangan masa lulu dan cinta kepada orangtua. Lagu “Bagaimana Ku Tahu” misalnya. Lagu yang diambil dari cerita Eunike Leonita itu berkisah tentang seorang cewek yang tak tahu kalau sahabat dekatnya menaruh cinta kepadanya.

Lima lagu terbaru dari Maliq & D’Essentials resmi dirilis sejak Senin 4 September 2017 dan langsung diputar serentak di radio-radio di 34 kota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *